Kamis, 24 November 2011

Pelantikan PMR angkatan 11

Diposting oleh miftachannisa di 03.19

pada bulan oktober, kami angkatan 11 lagi gemparnya pelantikan PMR nii..
jadi 2 minggu sebelum kami pelantikan, kami giat berlatih untuk menyukseskan pelantikan PMR ini..
taukah kalian??
ini adalah pelantikan kami yang pertama, waah.. haru sukses bukan??!!
doakan kami yaa :D



"baiklah, mulai minggu depan kita mulai latihan baris-berbaris" kami pun bingung untuk apa pelantikan PMR latihan baris-berbaris. ya ampun, kami bingung.. akhirnya, kak Bayu pun menjelaskan, "kalian latihan baris-berbaris untuk pada saat kalian dilantik oleh bapak bupati.. waahh.. kami pun serentak semangat bersama. dengan kebersamaan yang kuat, kami pun giat berlati untuk menyukseskan pelantikan pertama kami ini..

seminggu kami lewati bersama, sumpaah !! baru kali ini, aku melihat angkatan 11 kompak banget.. yang dari kami berpikir untuk individu, akhirnya kami berpikir untuk berpikir kekompakan dan kebersamaan yang tercipta di antara kami. SEMANGAATT !!!

ada suka dan dukanyaa lohh!!
dukanya : pada saat sehari sebelum pelantikan dimulai, kami diberi tahu, bahwa pelantikan diundur, karna pada saat itu kami anjlokk satu angkatan. haahhh :@
kami pun kecewa, sudah 2 minggu latihan, ternyata tidak jadi pelantikan, apa yang harus kami kasihkan kepada angkatan bawah kami..angkatan 9 dan angkatan 10 pun ribuuutt!!! di tengah lapangan untuk memperjuangkan kami untuk pelantikan. angkatan 9 tidak setuju kami dilantik, dikarenakan kami jelek sekali ltbbny.. ya ampunn!!! mereka nanti malu depan bapak bupati dilantik, ltbb nya hancurrr!! dimana nama sma 3 nantinyaaa... angkatan 10 "bisooo yuk kak mereka tuh, kito belatih b teruuss. pasti mereka tuh biso,,, payoo dek, bgusi dkit ltbb kamu tuh, kami pengen kamu tu bisoo"angkatan 11 "kami terus menangis terhisak-hisak.. kami takut tidak jadi dilantik, bagaimana dengan nama baik angkatan kami.. ayo angkatan 11 kamu bisaaaa..akhirnya kami dipulangkan sementara untuk istirahata sholat magrib, kami masih menangis sesampainya dikamar kami pun masih menangis..

akupun juga ikut menangis. tapi pada saat itu, ada ketua aspi yang mendatangi kamar kami, dia bilang bahwa itru hanya sandiwara semata.. untuk menyemangati kami latihan ltbb.. haduhh lega rasanyaa.. jadi kami besok jadi pelantrikaaaann :D
keesokan harinya, kami pun melakukan heking, kami baaaannyyaaakkk sekali membawa makanan dan minuman, tapi syaangg, makanan kami diambil semua oleh senior, tapi kami tidak kecewa, karnaa seruuuuuu bangett..

itulah cerita pelantikan PMR kami. sekiann dan terima kasih :)

don't forget to follow my blogga :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miftach Annisa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea