Minggu, 27 November 2011

16 Wishes

Diposting oleh miftachannisa di 04.19

Saat itu, Abby Jensen sedang ulang tahun yang ke 16 tahun, di Amerika ulang tahun ke 16 ada sesuatu yang magic, kalo di Indonesia ulang tahun yang ke 17. Jadi pada saat itu, Abby membuat daftar sampai angka 16, ia berharap itu semua akan tercapai. Saat Abby bangun tidur, ayah dan ibunya sudah di pintu untuk mengucapkan “selamat ulang tahun Abby”. Tapi Abby malah tidak menyukai itu, ia ingin dianggap sebagai orang dewasa, karena ia sudah berumur 16 tahun. Setelah itu, Abby langsung bersiap-siap untuk pergi ke sekolah, tapi sesuatu yang tidak diinginkan oleh Abby pun datang. Apa yang trejadi?? Banyak tawon yang menyerbu rumah Abby, wow.. sehingga rumah Abby pun menjadi sarang tawon saat itu. Huft  abby pun sudah berpikir, bahwa itu adalah permulaan ulang tahun yang sangat menyebailkan, jadi ia pergi ke sekolah memakai baju tidur dan memakai bis sekolah.
Abby pun menelpon Jay Keppler untuk menemani ia pergi naik bis sekolah. Jadi mereka berdua menunggu di halte, Jay pun memberi kado untuk Abby, Abby pun tersenyum lagi. Setelah beberapa saat, ada sebuah mobil pos yang mneghampiri mereka berdua, ternyata ada kiriman untuk Abby isinya adalah lilin harapan sebanyak 16 buah, yaitu pas sekali dengan  umur Abby sekarang. Jadi Abby pun berpikir bahwa itu adalah pemberian peri ultah, dan juga ia melihat daftar cita-citanya
jadi ia ingin meniup lilin no.8 yang isinya (aku ingin bertemu bintang favoritku) dan akhirnya itu terwujud. Abby pun percaya bahwa ada sesuatu yang majic dalam lilin itu, tapi Jay tidak percaya dengan semua itu. Jadi Abby ingin ia dipercaya oleh Jay, jadi ia ingin meniup permintaan yang ke 15 yang isinya (saat aku umur  16 aku ingin punya mobil mewah) dan beberapa saat kemudian terjadilah permintaan itu, akhirnya Jay pun percaya dengan lilin permintaan itu. Sesampainya, ia di sekolah, ia di cemooh oleh teman-temannya. Jadi pada saat itu, Krista juga berulang tahun. Krista juga saingan Abby, mereka adalah musuh bebuyutan sejak kecil. Jadi pada saat Abby punya lilin permintaan itu, Abby pun mengalahkan Krista,.

Abby pun terlena dengan lilin permintaan itu, akhirnya ia meminta yang tidak ia inginkan, jadi ia merasa kebingungan. Pada malam harinya peri ultah pun datang untuk menemuinya, ia menunjukka cara, ternyata permintaan yang ke 16 hanyalah tempelan, ia ingat pada pagi hari tadi, ayahnya mengambil foto ia pada umur 16 tahun. Jadi tempel lagi foto umur 16 tahun, dan ia meniup lagi lilin permintaan itu. Akhirnya ia kembali pada saat ia bangun tidur di hari ulang tahunnya yang ke 16.
Abby pun mengambil pelajaran dari mimpi atau hayalannya tadi. Jadi, ia tidak ingin cepat-cepat jadi dewasa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miftach Annisa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea