Rabu, 07 Desember 2011

my favorite doll

Diposting oleh miftachannisa di 19.22

Yey.. tiap malem anis tidur dengan boneka kesayangankuu.. yaitu MICKEY MOUSE. Yaahh. Memang boneka satu ini, hadir disetiap tidur ku. Dan menjaga selam aku tidur.. dia selalu bersamaku..

Boneka ini, lahir di hongkong tepatnya dari klub DISNEY, dia juga ada pacar loh!! Nama nya MINNIE MOUSE. Dia sangat cantik. Mereka berdua adalah pasangan searsoi diu Disney. Hhhaa :D

yahh, mungkin kalian sudah tau yang mana boneka mickey mouse itu, tapi saya juga mau share.. ini foto-fotonya.

















yeah, aku sangat senang dengan boneka ini..
jika tidak boneka ini, aku tidak bisa tidur, jika boneka itu terjatuh dan kotor oleh temanku..
sungguh ku ingin marah tapi, apa boleh buat, cuma gara-gara boneka ini jatuh dan kotor aku mau marah, itu tidak mungkin.. hhaa :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miftach Annisa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea